Sunday 8 February 2015

Cara Mematikan Pemberitahuan Komentar di Facebook

Facebook merupakan situs yang menempati posisi rank 2 global di alexa, artinya facebook situs terbaik, terlaris, terdasyat no 2 didunia dimata alexa rank. Nah kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana mematikan sebuah pemberitahun Facebook saat kita berkomentar di postingan group.

Bagaimanapun juga semisal kita hanya iseng untuk berkomentar didalam sebuah group, dan ternyata didalam group tersebut mempunyai member ratusan ribu hingga jutaan, dan pasti jika semua akun itu ikut berkomentar akan membuat dan mengganggu kita saat asik facebook an. Bunyi yang terus berdatangan dari pemberitahuan yang itu-itu saja, dan ada ribuan lagi, males ya.

Nah maka dari itu saya akan memberikan tutorial bagaimana mematikan pemberitahuan komentar difacebook.

Oke kita memulai, yang pertama anda semua pasti pernah kan berkomentar postingan orang disebuah group :

Contoh seperti ini :


Nah otomatis jika kita berkomentar disebuah group pasti tidak hanya kita yang ikut berkomentar. Apalagi group tersebut memiliki member ratusan ribu, bisa-bisa tiap detik pemberitahuan datang terus, padahal kita hanya iseng berkomentar. 

Oke kembali ke topik langkah selanjutnya adalah adanya pemberitahuan dari komentar didalam group yang dikomentari seperti penjelasan gambar diatas.

Maka pemberitahuan itu seperti ini
Lihat gambar :



Dan langkah terakhir adalah pemberitahuan mana yang ingin kalian matikan. Dimasing masing pemberitahuan itu tanda x, klik tanda x tersebuat dan pilih berhenti berlangganan.

Lihat gambar dibawah ini agar lebih paham.


No comments:

Post a Comment