Saturday 14 February 2015

Cara Seo Paling Dahsyat



Seo adalah salah satu cara agar web/blog langsung terdeteksi oleh mesin pencarian dengan berbagai cara yaitu

1. Menentukan sebuah Keyword.



Keyword sangat penting, karena keyword digunakan sebagai senjata Cara Seo Paling Dahsyat, mesin pencari seperti Google mendeteksi sebuah tulisan artikel dengan menetukan kata kunci yang anda tembak. Cara menetukan keyword atau kata kunci ini adalah dengan cara merangkai kosa kata yang sering dicari banyak orang. Contoh Blog atau website anda adalah "Toko Baju Batik" yang anda tembak untuk kata-kata diblog adalah yang berhubungan dengan Batik itu apa saja, pekalongan, baju dan lain-lain.

2. Buat tulisan yang original.


Google sangat tidak menyukai situs blog atau website yang hanya copy paste atau haya mengedit tulisan dari blog lain. Goole sangat tau tulisan yang hasil copy paste atau edit sedikit dari blog lain, hal semacam ini sangat fatal akibatnya. Kenapa? Blog anda akan masuk dalam daftar buronan yang akan di hapus permanen oleh google, karena ini melanggar kebijakan peraturan google. Copy paste merusak seo blog anda.

3.  Deskripsi Blog


Tulis Deskripsi Blog anda cari setelan paling bawah, lalu ada judul, tulislah judul dan deskripsi blog anda secara singkat padat tapi sangat jelas. Deskripsi blog adalah salah satu cara memberitahu Bos Google tentang tema blog anda, sehingga Bos google bisa terus mengindeks artikel-artikel anda.

Lihat gambar dibawah ini agar jelas :



4. Daftarkan Blog Anda Ke Web Master Google


Web master adalah cara seo paling dasyat dan ini sudah disediakan oleh pihak google untuk mengindeks artikel anda, jadi mnimal site map dari web master sudah terpasang diblog anda. Untuk site map blogger ini sudah otomatis tersedia di template bawaan blogger. Jadi untuk template yang lain gunakan template yang sudah seo frendly biar full seo. Untuk daftar web master silahkan klik dibawah ini 
Google Web Master

Lalu klik Tambahkan situs dipojok kanan atas.

Lihat gambar dibawah ini :


Selanjutnya kli Peta Situs lalu Tambahkan/Uji Peta Situs dengan kode ini

/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500


Selesai.

Share Dan Bagikan.

1 comment: